0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Produsen Elektronik Rilis TV Layar Jumbo

Ultra Large Screen Size TV Sharp AQUOS 90, ()

Solo — Salah satu produsen elektronik terkemuka, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) kembali menyapa konsumen Tanah Air melalui produk teranyarnya. Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan rangkaian Big Aquos, kali ini perseroan kembali merilis produk Ultra Large Screen Size TV, Sharp AQUOS 90.

Televisi layar jumbo ini memiliki ukuran tinggi 112 centimeter dan lebar 199 centimeter. Presiden Direktur SEID, Fumihiro Irie, mengatakan kehadiran Sharp AQUOS 90 sebagai bentuk jawaban atas besarnya permintaan pasar pada produk TV layar besar.

Dalam generasi teranyarnya ini, Sharp membenamkan teknologi X-Gen Panel UV2A, sebuah teknologi yang mampu mengontrol pencahayaan pada panel. Sementara guna mendukung akses informasi, Sharp AQUOS 90 juga dilengkapi fungsi internet dengan processor dual core.

Dengan hadirnya produk anyar ini, SEID Produk Marketing General Manager, Herdiana Anita Pisceria, cukup optimistis Sharp bisa menguasai pasar elektronik Tanah Air. Ia pun mematok target penjualan Sharp AQUOS 90 bisa tembus di kisaran 15 unit perbulan.

“Kami yakin dapat menguasai 60 persen pangsa pasar dan menjadi pemimpin pasar TV layar lebar di Indonesia. Dengan target penjualan sebanyak 15 unit perbulan untuk Sharp AQUOS 90,” katanya dalam siaran pers yang diterima Timlo.net, pekan ini.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge