0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kasus Pembunuhan di Kafe D’Uno Siap Disidangkan

Pengadilan Negeri Solo (Dok.Timlo.net/ Iwan Kawul)

Solo — Berkas perkara pembunuhan di Kafe D’uno telah dinyatakan telah P21  dan siap disidangkan. Penyidik Polresta Solo telah menerima kembali berkas dengan tersangka Muryadi Agus Saputra alias Agus Brimob (27) tersebut dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Solo, Senin (21/1) lalu.

“Berkas yang telah P21 kami terima Senin pekan ini,” ungkap Kapolresta Solo, Kombes Pol Asdjima’in melalui Kasat Reskrim Polresta Solo, Kompol Edi Suranta Sitepu, Kamis (24/1) siang.

Kasat mengatakan, setelah dinyatakan P21, jaksa menyerahkan berkas itu ke penyidik untuk selanjutnya memasuki tahap pelimpahan tahap II. Jika tahap itu terlaksana, penyidik akan menyerahkan berkas beserta tersangka dan seluruh barang bukti atas peristiwa pembunuhan terhadap Mardhani Omega (20) itu ke Kejari.

Sementara itu Kepala Kejari (Kajari) Solo, Ricardo Sitinjak saat dikonfirmasi belum mengetahui perihal berkas perkara atas nama Agus yang telah P21 tersebut.

“Berkas perkara yang masuk ke Kejari kan banyak sekali. Tentu saya tidak hafal satu per satu. Saya harus menanyakan dulu kepada jaksa untuk lebih jelasnya,” terang Ricardo, Kamis (24/1) siang.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge