0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Peduli Banjir, Produsen Elektronik Salurkan Bantuan

SERAHKAN BANTUAN- SEID President Director, Fumihiro Irie (tengah) didampingi Big Aquos Ambassador, Ahmad Dhani menyerahkan simbolik bantuan korban banjir Jakarta kepada Direktur PKPU Agung Notowiguno ()

Solo — Salah satu produsen elektronik terkemuka, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) kembali menyalurkan bantuan bagi masyarakat korban bencana. Bersama Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU, perseroan memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok pada warga Jakarta yang terkena dampak banjir.

Presiden Direktur SEID, Fumihiro Irie, mengatakan melalui bantuan yang diberikan SEID mencoba meringankan penderitaan para korban bencana. Sekaligus sebagai ungkapan simpati perseroan pada masyarakat yang terkena dampak banjir.

“Kami ingin mengungkapkan rasa simpati yang mendalam bagi para korban dan berharap agar mereka diberi ketabahan serta kesabaran dalam menghadapinya, katanya dalam rilis yang diterima Timlo.net, pekan ini.

Sebagai bentuk kepedulian sosial, di Posko pengungsian, SEID bersama PKPU juga mendirikan Trauma Healing Corner bagi anak-anak korban banjir. Dengan adanya aktivitas ini diharapkan kegiatan yang dilakukan bisa menghibur anak-anak dan mengembalikan kepercayaan dirinya kembali.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge