0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gowes Malam Hari Sambil Bagikan Nasi Bungkus

Ngontel Ultah Garuda Indonesia, Rabu (23/1) malam. (Dok.Timlo.net/ Achmad Khalik)

Solo — Menyambut hari ulang tahun ke-64, jajaran beserta karyawan PT Garuda Indonesia (Persero) mengadakan acara Bersepeda Keliling Kota Solo Bersama Komunitas Rabu (23/1). Uniknya acara bersepeda santai tersebut diadakan pada malam hari, sehingga makin menambah para peserta sepeda santai dapat menikmati keindahan dan keeksotisan Kota Solo pada malam hari.

General Manager (GM) Garuda Indonesia, Flora Izza mengatakan acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan untuk menyambut ulang tahun Garuda Indonesia ke-64 yang jatuh pada Sabtu ( 26/1). Selain itu pihaknya juga membagikan sebanyak 100 bungkus nasi kotak kepada pengayuh becak dan beberapa orang yang masih melakukan aktivitas di jalan.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan kami menyambut ulang tahun Garuda ke-64,” ujarnya saat ditemui wartawan seusai acara.

Flora juga mengatakan, diadakannya acara tersebut juga sebagai pengenalan Garuda Indonesia kepada masyarakat Kota Solo. Pasalnya, Garuda akan mengembangkan sayap bisnisnya dengan mengadakan penerbangan Jakarta-Solo sebanyak lima kali dalam sehari.

“Ya ini sebagai pengakraban kepada warga Solo, agar masyarakat mengenal kita lebih dekat,” ungkapnya.

Rute yang ditempuh dalam sepeda santai malam hari tersebut sekitar 14 kilomoter dengan dimulai dari Kantor Garuda Indonesia menuju ke jalan Slamet Riyadi, lurus ke timur hingga bundaran Gladag lalu ke Singosaren ke utara Ngarsopuro, lalu menuju Manahan dan berakhir di AM PM Resto jalan Adi Sucipto.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge