0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hanura Lirik Hary Tanoe

Solo — Pasca keluarnya Hary Tanoesoedibyo dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), banyak partai melirik untuk menggaet bos MNC Grup tersebut, salah satunya yaitu Partai Hanura.

“Kami dengan terbuka akan menyambut kedatangan Hary Tanoesoedibjo, apabila beliau datang ke partai kami,” ujar Wakil Ketua DPP Hanura, Akbar Faizal kepada wartawan dalam jumpa pers, di Sunan Hotel, Rabu (23/1).

Akbar menilai, sosok Hary Tanoe mempunyai komitmen besar dalam perkembangan dan kemajuan bangsa Indonesia. Maka partainya rela menyambut bos media tersebut dengan bentangan karpet merah.

“Partai kami sangat terbuka apabila Pak Hary mau menyatukan visi dan misinya bersama dengan Partai Hanura, bahkan akan kami sambut dengan karpet merah,” paparnya.

Tidak hanya beliau (Hary Tanoesoedibjo), lanjut Akbar, bahkan kami juga terbuka dengan Caleg serta kader yang ingin bergabung bersama kami. Asalkan mau tunduk dan patuh terhadap aturan yang telah disepakati.

“Siapa saja yang memang berminat bergabung untuk membesarkan Hanura akan diterima dengan terbuka dan penuh penghormatan asalkan sesuai dengan visi dan misi Partai Hanura,” ungkap anggota DPR RI tersebut.

Berdasarkan sumber yang dihimpun Timlo.net, Hary Tanoe sendiri telah menyatakan mundur dari Partai Nasdem  Selasa (22/1). Dirinya tidak memastikan akan masuk ke Partai Hanura, namun dia juga tidak menampik adanya kemungkinan tersebut.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge