0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

HIMPAUD Klaten Gelar Sosialisasi

Satukan Persepsi Pengelolaan PAUD

Klaten – Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini (HIMPAUD) Kabupaten Klaten dan Kecamatan Cawas menggelar sosialisasi PAUD di Aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Cawas, Rabu (29/12).

Hadir dalam kegiatan itu sekitar 150 orang, meliputi pengurus HIMPAUD, Pemerintah Kecamatana Cawas, Pemerintahan Desa se-Cawas, Pokja II, UPTD Pendidikan, Penilik Diknas, dan jajaran PAUD.

Ketua HIMPAUD Kabupaten Klaten, R Taufiq SE, MM MPd, mengatakan, tujuan dari sosialisasi ini sekaligus menyamakan persepsi dan menyatukan langkah pengelolaan PAUD. “Sehingga terjalin kerjasama yang harmonis antar stakeholders PAUD (lembaga formal dan non formal),” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua HIMPAUD Kecamatan Cawas, Anwar Rosyidi. Ia mengatakan, pentingnya generasi penerus yang cakap. Untuk itu diperlukan pengelolaan PAUD yang matang.

Sementara itu, Camat Cawas, Ir Pri Harsanto MSi selaku Pembina PAUD di Kecamatan Cawas berharap melalui pendidikan bagi anak usia dini ini akan mencetak generasi penerus yang intelek, cerdas dan berbudi luhur sehingga berguna bagi bangsa dan Negara. “Tentunya tidak lepas dari kelengkapan taman bermain, taman pendidikan anak, Pos PAUD, dan yang lainnya,” ujarnya dalam rilis yang diterima Timlo.net.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge