0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tingkatkan Kinerja, Kapolres Tandatangani Mou dengan Jajaran

Penandatanganan kerjasama antara Polres Sukoharjo dengan Supermarket. (Dok.Timlo.net/ Sahid B Susanto)

Sukoharjo — Sebagai langkah peningkatan kinerja anggotanya, Kapolres Sukoharjo menandatangani Mou (Memorandum of Understanding) dengan sejumlah perwira mulai dari Kabag, Kasat, dan Kapolsek di Ruang Panjura, Rabu (23/1).

Penandatanganan kesepakatan tersebut diharapkan dapat mendongkrak kinerja seluruh anggota Polri yang bertugas di Polres Sukoharjo. Anggota Polres Sukoharjo dituntut bekerja secara profesional, transparan dan akuntabel.

“Tadi telah dilakukan penandatanganan kerja Mou antara Kapolres dengan jajaran. Kesepakatan tersebut intinya adalah tentang peningkatan kinerja dan profesionalitas. Anggota Polri dituntut bekerja secara profesional, transparan dan akuntabel,” ujar Kabag Humas Polres Sukoharjo, AKP Widodo.

Sebelum penandatangan Mou antara Kapolres dengan jajaran Polres Sukoharjo, juga dilakukan penandatangan Mou dengan sejumlah stasiun radio dan pemilik supermarket di Sukoharjo. Stasiun radio yang resmi bekerjasama dengan Polres Sukoharjo di antaranya Radio Pas Fm, RSPD Sukoharjo, SAS fm, Suara Slank Fm, dan Alhidayah Fm. Sementara untuk toko modern atau supermarket adalah Indomart dan Alfamart.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge