0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kospin Jasa Akan Kembangkan Sistem Online

Ketua Umum Kospin Jasa, Andy Arslan Junaid (dok.timlo.net/agung)

Sragen — Setelah berhasil membuka cabang di beberapa kabupaten, Koperasi Simpan Pinjam (Kospin) Jasa akan mengembangkan usaha yang sama di Kabupaten Sragen. Bahkan Kospin Jasa akan berencana akan membangun kantor pelayanan di tingkat kecamatan di semua kantor cabang.

Demikian dikatakan Ketua Umum Koperasi Simpan Pinjam (Kospin) Jasa, Andy Arslan Junaid, ketika menghadiri peresmian kantor baru Kospin Jasa Cabang Sragen di Gedung Kartini, Sragen belum lama ini. “Kita juga punya target bisa membuka kantor layanan di semua kecamatan yang ada di seluruh cabang. Soal terealisasinya satu tahun atau dua tahun, yang penting kita targetkan dulu,” kata Andy kepada wartawan.

Dia mengungkapkan, beberapa cabang yang telah mengembangkan usahanya sampai di tingkat kecamatan adalah Cilacap, Jepara dan Pekalongan. Pihaknya akan terus mendorong agar cabang lain, termasuk Sragen juga bisa mengembangkan pelayanan hingga kecamatan. Andy berharap target pada tahun 2013 ini pertumbuhan Kospin Jasa akan lebih baik. Untuk mengejar target tersebut, katanya, akan dikembangkan pelayanan sistem online.

“Tujuannya tentu lebih mendekatkan pelayanan kepada anggota dan calon anggota,” ujarnya.

Andy menjelaskan, kantor Kospin Jasa yang berpusat di Pekalongan, Jawa Tengah, sejak berdiri tahun 1987 telah mempunyai aset sebesar Rp 3 triliun. Khusus untuk Kospin Jasa Cabang Sragen, dia berharap dapat meningkatkan kinerja dan terus mengembangkan usahanya. Karena jumlah anggota di Sragen baru sekitar 140 orang dengan omzet Rp 22 miliar.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge