0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pendapatan Indosat Jateng Sukses Lampaui Target

GALERI INDOSAT-Suasana pelayanan di Galeri Indosat Jl Slamet Riyadi, Purwosari Solo (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo – PT Indosat Tbk Area Jawa Tengah (Jateng) rupanya cukup sukses menggaet pasar di tengah ketatnya persaingan industri telekomunikasi. Betapa tidak, perusahaan penyedia layanan komunikasi ini berhasil membukukan pendapatan di atas target perseroan.

Marketing, VAS & Community Coordinator Sales Area Indosat Solo, Eka Lusia Septiani, mengatakan pada 2012 Indosat Area Jateng berhasil mencatatkan kinerja gemilang. Terbukti dari raihan pendapatan maupun jumlah pelanggan yang mencapai 103 persen dari target.

“Jateng terbaik di Indonesia, target tercapai. Tahun kemarin tercapai 103 persen dari target baik untuk revenue (pendapatan-red) maupun jumlah pelanggan,” ujarnya kepada wartawan, seusai acara pisah sambut Head of Sales Area Indosat Solo di galeri setempat, Selasa (22/1).

Moncernya kinerja Indosat Jateng ini tentunya tidak lepas dari kontribusi pasar Solo yang merupakan salah satu basis pemasaran. Bahkan, pada 2012 Kota Bengawan tercatat sebagai area yang memberi kontribusi terbesar di wilayah Jateng setelah Semarang.

“Solo kan masih termasuk nomor satu ya untuk produk Indosat. Ada tujuh area di Jateng dan Solo itu termasuk dua terbesar,” pungkas Lusi.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge