0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pihak Sekolah Bantah Siswinya Berpose Seronok

Kepala SMPN 1 Slogohimo, Wonogiri, Tarmaji (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri — Ada perkembangan baru terkait peredaran foto seronok yang diduga dibintangi seorang siswi SMPN Slogohimo, Wonogiri. Pihak sekolah membantah jika siswinyalah yang ada di dalam foto yang menghebohkan itu.

Kepala SMPN 1 Slogohimo, Tarmaji saat dijumpai di Kantor Dinas Pendidikan Wonogiri, Rabu (23/1) membantah jika foto yang menghebohkan itu adalah salah satu siswinya. Hal itu berdasarkan hasil pengakuan siswi ketika diinterogasi guru BK.

“Anak sudah ditanyai guru BK. Dan si anak membantah bahwa dialah yang ada di dalam foto itu,” tandas Tarmaji. Ditambahkan, hingga saat ini anak yang bersangkutan masih bersekolah seperti biasa.

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Wonogiri  Siswanto (Pak Sis) menambahkan, pihaknya telah meminta keterangan dari kepala sekolah dan guru BK. Menurut guru BK, ada kejanggalan dalam foto seronok itu.

“Menurut pengakuan guru BK, terutama janggalnya di bagian tangan dan postur tubuh si anak. Dikatakan sangat berbeda dengan si anak. Tapi, mereka tetap akan mendalami hal tersebut, ” ujarnya.

Setelah didalami, nanti bakal ketahuan apakah pengakuan si anak benar atau tidak. Sembari itu, Disdik bakal terus memantau perkembangan kasusnya.

“Harapan kita semoga saja tidak benar kalau si anak itulah yang ada di dalam foto itu. Namun seandainya memang malah benar, hal itu merupakan pukulan dahsyat bagi kami, ” tutur Pak Sis.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge