0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gara-gara Idola Cilik, Winda Ingin Buka Butik

Winda Idol (dok.timlo.net/achmad khalik)

Sukoharjo — Sukses dengan karir di dunia akting dan tarik suara, Winda Idol ingin melebarkan sayap dengan membuka butik sendiri dengan mengusung brand bernama ‘Carrot’. Dalam mengerjakan bisnis barunya tersebut, ia dibantu saudara serta beberapa teman dekatnya.

“Saya ingin mencoba peruntungan di dunia bisnis dengan membuka butik serta membuat brand sendiri dengan nama Carrot,” ujar Winda Viska Ria, nama lengkap Winda Idol, di Hartono Mall, Solo Baru, Sukoharjo, baru-baru ini.

Keinginannya berbisnis tersebut berawal dari didapuknya Winda sebagai salah satu juri dalam acara Idola Cilik yang digelar oleh salah satu stasiun TV swasta di Indonesia. Dalam penampilannya tersebut, Winda selalu tampil dengan menggunakan busana yang lucu-lucu, sesuai dengan segmen yang digelutinya.

“Dulunya saya sering melihat anak-anak yang memakai busana lucu-lucu, jadi tertarik ingin memakainya. Lagian dari produser juga membolehkan. Malah sampai sekarang keterusan dan berkembang menjadi usaha butik dan brand tersebut,” ujar Winda yang juga dikenal sebagai salah satu sinden dalam acara Opera Van Java.

Winda berharap usaha yang baru dirintisnya tersebut dapat bertahan serta bisa berkembang. “Di Indonesia ini kan persaingan antar butik sangat ketat, ya saya berharap bisa bertahan dan berkembang,” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge