0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Heboh Siswi Seronok, Kadisdik Wonogiri Belum Tahu

(Ilustrasi) Siswi berpose bugil (Dok.TImlo.net)

Wonogiri — Meski telah menyebar luas di tengah masyarakat, Kadisdik (Kepala Dinas Pendidikan) Wonogiri, Siswanto malah mengaku belum mengetahui soal siswi sebuah SMP negeri yang berpose seronok. Kepala sekolah tempat siswi belajar juga belum pula memberikan laporan.

Ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (23/1), Siswanto mengemukakan pihaknya tidak pernah menerima laporan atau minimal pemberitahuan terkait siswi SMP negeri di Slogohimo berpose seronok. Lantaran itulah, dia tidak bisa berkomentar apapun ketika disinggung soal itu.

“Saya malah belum tahu adanya informasi itu sebelumnya. Dan baru mengerti dari Timlo.net, jujur itu, kepala sekolah disana juga tidak memberi pemberitahuan. Jadi saya sampai saat ini tidak bisa memberikan keterangan apapun, ” tandas Pak Sis, panggilan akrabnya.

Pak Sis selanjutnya menuturkan, bakal menunggu informasi dari sekolah, sehingga lebih jelas kebenarannya. Setelah didapat, baru bisa ditentukan langkah selanjutnya yang bakal diambil.

Menurutnya, peredaran foto seronok siswi SMP tersebut merupakan pukulan keras bagi dunia pendidikan di Wonogiri. Pasalnya, baru beberapa bulan terjadi radanya kasus tindakan asusila dan kini akan muncul kembali.

Seperti diwartakan, seorang siswi sebuah SMP negeri di Slogohimo, Wonogiri membuat heboh. Dia secara berani memperlihatkan bagian dadanya dalam sebuah foto yang beredar melalui telepon seluler.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge