0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nonton Bareng Final Piala AFF 2010

Antusias Warga Nglangun Dukung Timnas

Klaten – Antusiasme warga Dukuh Nglangun, Desa Karanglo, Polanharjo, Klaten menyambut Final Piala AFF 2010 antara Indonesia melawan Malaysia sudah terlihat sejak sore hari.

Mereka mempersiapkan nonton bareng pertandingan final piala dengan memasang layar lebar di salah satu pelataran rumah warga setempat. Sebelumnya warga terlihat bergotong royong mempersiapkan peralatan untuk nonton bareng. Sebuah layar lebar berukuran dua kali dua meter dan tikar sebagai alas.

Bebera kursi dan meja mereka tata dengan rapi untuk jamuan. Sementara tampak para anak-anak dan orang dewasa mengenakan kaos timnas. Warga berharap, kesuksesan bisa diraih Timnas Indonesia dalam Final Piala AFF 2010 ini.

Pantauan dilapangan, huforia terus dikumandangkan warga setiap pemain timnas menguasai bola. Inilah bentuk dukungan warga Nglangun agar Timnas menang. Hajar Malaysia dengan 4:0..!! begitulah teriakan warga dengan penuh semangat.

Seno Nugroho salah seorang warga setempat menuturkan, kegiatan ini adalah bentuk antusiasme warga dalam mendukung Timnas Indonesia untuk meraih juara. “Acara nonton bareng Final Piala AFF ini sendiri merupakan kerja sama sesama warga pecinta sepak bola di Dukuh Nglangun, Desa Karanglo,” ujarnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge