0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Indosat Solo Agresif Dekati Distributor

PAMERAN PRODUK-Pameran produk yang dihelat Indosat di atrium Solo Grand Mall. Mengambil tajuk Exhibition Indosat Penuh Berkah, Indosat menawarkan paket bundling iPhone 4S (Indosat)

Solo — Salah satu operator seluler yang terbilang cukup moncer di Tanah Air, PT Indosat Tbk terus berupaya memantapkan posisinya di industri telekomunikasi nasional. Di Kota Solo, perusahaan penyedia layanan komunikasi ini bertekad lebih agresif lagi mendekati distributor guna menggaet pertumbuhan pasar.

Sebagaimana dikatakan Marketing, VAS & Community Coordinator Sales Area Indosat Solo, Eka Lusia Septiani, pada 2013 Indosat akan lebih menekankan konsep pemasaran ke sistem distributor. Perseroan akan lebih banyak memberi peran pada distributor untuk bisa berkontribusi secara optimal.

“2013, kami masih meneruskan dari yang kemarin, cuma kami ada beberapa kebijakan yang nanti akan lebih menekankan ke sistem distributor. Jadi ke final management-nya, kami akan lebih banyak menyerahkan ke teman-teman distributor untuk lebih berkontribusi lagi dalam mencapai target,” paparnya kepada wartawan, seusai acara pisah sambut Head of Sales Area Indosat Solo di galeri setempat, Selasa (22/1).

Sebagai gambaran, mulai dari material promo yang selama ini ditangani langsung Indosat, nantinya akan diserahkan ke distributor. Dengan harapan pihak distributor bisa melakukan kegiatan-kegiatan pemasaran sebagaimana yang dilakukan indosat.

Upaya ini, menurut Lusi, merupakan bagian dari strategi perseroan guna menggenjot angka pertumbuhan pendapatan maupun pelanggan setidaknya hingga 130 persen.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge