0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Indosat Solo Miliki Nahkoda Baru

PAKAIKAN SERAGAM- Head of Sales Area Indosat Solo, M Almawerdi Rachman (kiri) memakaikan seragam perseroan kepada penggantinya, Aris Sulistyawan dalam acara pisah sambut Head of Sales Area Indosat Solo, Selasa (22/1) (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo — PT Indosat Tbk Cabang Solo kembali memiliki nahkoda alias pengendali operasional baru. Acara pisah sambutpun diikuti seluruh jajaran manajemen dan karyawan di Galeri Indosat Solo, Selasa (22/1).

Mulai pekan depan, operator seluler yang menguasai pasar Kota Bengawan dengan produk IM3 ini bakal dipimpin Aris Sulistyawan, menggantikan M Almawerdi Rachman sebagai Head of Sales Area Indosat Solo.

Dengan bekal pengalamannya memimpin Indosat Cabang Tegal, pria kelahiran Klaten, 9 April 1973 ini bertekad mempertahankan kesuksesan pendahulunya menjadikan Indosat sebagai pemimpin pasar di Kota Solo. Termasuk mempertahankan raihan penghargaan atas sejumlah kategori untuk produk Indosat.

“Mengingat sebelumnya meninggalkan yang baik, maka saya perlu belajar dengan tim Indosat Solo terlebih dulu,” kata Aris kepada wartawan, seusai acara pisah sambut Head of Sales Area Indosat Solo.

Adapun dalam upaya mengenali pasar Solo, Aris mengaku dirinya akan mencoba memahami karakteristik daerah setempat. Di antaranya dengan melakukan pemetaan area untuk pemasaran produk Indosat.

“Indosat masih jadi nomor satu di Solo dari sisi market (pasar –Red). Oleh sebab itu, kami berusaha mempertahankan IM3 sebagai brand utama di Solo,” tandasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge