0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Heboh! Siswi SMP Berpose Seronok

(Ilustrasi) Siswi berpose bugil (Dok.TImlo.net)

Wonogiri — Publik Wonogiri dibuat heboh dengan peredaran foto seronok seorang gadis, siswi sebuah SMP negeri. Foto yang meluas melalui media HP (handphone) tersebut menampilkan sang gadis tengah tertawa sembari mempertontonkan bagian dadanya. Heboh foto bugil siswi SMP di Wonogiri juga pernah terjadi pada Oktober 2012 silam.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Timlo.net, gadis berpose seronok itu ditengarai memiliki inisial EG dan masih bersekolah di sebuah SMP negeri wilayah Slogohimo. Dirinya sendiri merupakan warga di Dusun Bondalem, Slogohimo.

Dalam foto, EG terlihat masih mengenakan seragam sekolah. Dengan tertawa lepas, dirinya membuka kancing baju dan pakaian dalamnya. Otomatis bagian dadanya terlihat sangat jelas.

Foto sang gadis seronok itu kini mulai menyebar di tengah masyarakat. Salah satu tokoh pemuda Wonogiri, Bagus menceritakan, foto mulai meluas sekitar 4 hari belakangan ini.

Sementara itu, Tarmaji, Kepala SMPN yang dimaksud, mengaku telah mendengar informasi perihal salah satu siswinya yang berpose seronok. Namun, dirinya sendiri belum melihatnya.

“Anak itu di sekolah ya biasa saja. Mengikuti pelajaran dan kegiatan lain seperti rekan-rekannya. Dia juga tidak pernah membuat masalah. Memang saya akui kalau saya mendengar informasi itu, tapi belum pernah saya melihat foto yang dimaksud, ” tutur Tarmaji melalui sambungan telepon, Selasa (22/1).



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge