0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Buron 2 Tahun, Pencuri 4 Motor Ditahan

Kasat Reskrim Polres Karanganyar, AKP Fadli (dok.timlo.net/nanang rahardian)

Karanganyar —  Satuan Reserse dan Kriminal Polres Karanganyar, Senin (21/1) sekitar pukul 22.30 WIB kembali mengamankan Margono alias Mboleng (32) warga Bendosari, Sukoharjo. Tersangka merupakan buronan dalam kasus pencurian empat unit sepeda motor yang terjadi dua tahun lalu.

Kasat Reskrim Polres Karanganyar AKP Fadli, kepada sejumlah wartawan, Selasa (22/1) mengatakan, tersangka ditetapkan sebagai buronan sejak tahun 2010 lalu usai melakukan aksinya di sejumlah lokasi yang berada di Karanganyar. Terakhir tersangka melakukan aksi Curanmor di Desa Nglano, Kecamatan Tasikmadu dengan membawa kabur sebuah sepeda motor Yupiter Z Nopol AD 4887 DZ atas nama Apriyani Indah.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, saat ini tersangka mendekam di sel tahanan Polres Karanganyar dan dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman tujuh tahun penjara.

“Pelaku telah kami tahan. Kami juga masih menyelidiki aksi pelaku dengan mengumpulkan keterangannya terkait sejumlah pencurian yang telah dilakukannya sebelum diciduk,” jelasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge