0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Berbaju PSCS, Andri Siswanto Tetap ‘Love’ Pasoepati

Pemain Persis Solo versi BLI pada kompetsisi musim lalu (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Belum lama gelandang Persis Solo Imam Rochmawan merapat ke klub Persiba Bantul, kini giliran Andri Siswanto yang berseragam tim lain. Ya, bek sayap kanan Persis ini resmi berbaju PSCS Cilacap, Senin (21/1) siang. Andri Siswanto memang dikenal sebagai pemain loyal membela Persis Solo.

Bertahun-tahun waktunya dihabiskannya di klub berjuluk Laskar Sambernyawa ini, sebelum akhirnya memutuskan hijrah ke PSCS Cilacap. Tercatat Andri Siswanto terakhir kali membela Persis versi LI musim lalu. Saat ini dirinya bakal menjadi idola baru bagi Laskar Nusakambangan (julukan PSCS).

“Siang tadi saya sudah mencapai kata sepakat dengan PSCS dan sudah tanda tangan kontrak pula,” kata Andri saat dihubungi wartawan di Solo, Senin (21/1).

Kepindahannya didasarkan pada belum jelasnya kondisi di Persis Solo bila ia bertahan. Dirinya memilih klub yang pasti memberikan jaminan dalam karirnya. “Bermain dengan mendapat dukungan dari Pasoepati hal yang paling bahagia. Pasoepati akan selalu di dalam hati saya. Apa boleh buat, saya juga harus memikirkan masa depan saya,” pungkas Andri.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge