0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Kejar Perampok Mahasiswi Kebidanan

Solo — Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus perampokan rumah kos mahasiswa di Kampung Jantirejo RT 1/ RW 15 Sondakan, Laweyan yang terjadi  Minggu (13/1) lalu. Hasilnya, dua perampok yang membekap seorang mahasiswi kebidanan tersebut sudah teridentifikasi. Bahkan, polisi kini mengejar pelaku setelah mengetahui lokasi pelariannya.

“Pelaku sudah teridentifikasi dari keterangan korban dan saksi mata saat kejadian. HP korban yang ikut dibawa juga menjadi petunjuk. Meskipun saat ini pelaku sudah menonaktifkan nomornya,” papar Kapolsek Laweyan Kompol Yuswanto Ardi, kepada wartawan, Senin (21/1).

Ardi mengatakan, dari keterangan salah satu saksi mata, Hendrikus (38) yang berhadapan langsung dengan kedua pelaku mengetahui pasti ciri-ciri pelaku. Satu pelaku berbadan tinggi hitam dan kurus. “Dari informasi saksi kita jelas mendapat gambar pelaku,”  terang Kapolsek.

Sebelumya dua perampok berhasil menggasak laptop, uang dan perhiasan korban. Perampok menyatroni rumah kos yang saat itu dalam kondisi sepi, hanya ada korban. Mereka masuk dari pintu depan dan membekap korban dengan pedang.

Aksi tersebut diketahui warga setempat yang mendengar teriakan korban. Saksi mata sempat menghadang perampok saat melarikan diri. Sarung pedang dan sandal salah satu pelaku tertinggal di rumah dijadikan bukti untuk penyelidikan polisi.



Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge