0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mobil Tabrak Median Jalan, 2 Tewas

Salah satu titik rawan kecelakaan di Boyolali (DOk.Timlo.net/ Byll)

Boyolali — Sebuah mobil pick-up menabrak median jalan di Jalur Solo-Semarang tepatnya di Dukuh Bulurejo, Randusari, Teras, Boyolali, Minggu (20/1) sore. Akibat kecelakaan tersebut, dua penumpang yang terlempar keluar tewas seketika. Keduanya menderita luka parah, patah kaki dan tangan serta kepala pecah.

Kecelakaan tunggal mobil pick-up H 1660 LR yang dikemudikan Teguh Imantoro (37) warga Jalan Sawo, Desa Tegalrejo, Argomulyo, Salatiga, ini berawal ketika mobil melaju dari arah barat ke timur. Sesampai di lokasi kejadian, mobil tiba-tiba hilang kendali, oleng ke kanan dan menabrak median jalan. Setelah menabrak median jalan, mobil menabrak tiang lampu, kemudian memutar hingga membuat dua penumpang di dalamnya terlempar keluar.

Malang bagi dua penumpang, Cahyo Indarto warga Salatiga dan Heni Astuti (20) warga Sidorejo, Ngasem, Colomadu, menderita luka parah setelah terlempar keluar. Korban Cahyo, menderita luka di seluruh tubuhnya dan meninggal di lokasi. Sementara korban Heni Astuti, menderita luka di dahi, patah tangan kanan kiri dan kaki kanan kiri. Nyawa Heni tak tertolong saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kasat lantas Polres Boyolali AKP Sugino melalui Kanit Laka Iptu Arifin mengatakan, dari hasil pemeriksaan terhadap sopir pick-up, diketahui penyebab kecelakaan adalah kurangnya konsentrasi pengemudi sehingga mengakibatkan laju mobil tidak terkendali.

Sementara di lokasi berbeda, di depan rumah makan Sumber Perah Urut Sewu Ampel, seorang pengendara sepeda motor, Paryono (57) warga Sidomulyo Ampel,tewas seketika ditabrak motor yang dikendarai Sigit Saputra (20) warga Bubakan Mliwis Cepogo.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge