0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Operator Seluler Serahkan Bantuan bagi Korban Banjir

SERAHKAN BANTUAN-XL menyerahkan bantuan bagi korban banjir di daerah Ciledug, Tangerang. ()

Solo – PT XL Axiata Tbk (XL) melalui program corporate social responsibility (CSR) alias tanggungjawab sosial perusahaan, turut meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir di wilayah Jakarta dengan memberikan sejumlah bantuan. Dalam hal ini dengan menyerahkan bantuan berupa aneka kebutuhan pokok dan obat-obatan.

Vice President Region XL Jabodetabek, Asni Juita, mengatakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukan merupakan bentuk tanggungjawab perseroan guna membantu masyarakat. Dengan bantuan tersebut diharapkan bisa meringankan beban korban banjir di Jakarta dan sekitarnya.

Selain memberikan bantuan berupa barang-barang kebutuhan pokok dan obat-obatan, dalam siaran pers yang diterima Timlo.net, Senin (21/1), XL juga mendirikan Posko banjir di area bencana. Di sini, XL juga menyediakan fasilitas komputer dilengkapi akses internet bagi warga yang ingin mengetahui informasi terkini tentang banjir.

Sementara itu, meski terjadi banjir, namun tidak terjadi gangguan pada sistem jaringan seluler. Sebanyak 6382 BTS XL yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya tetap dapat beroperasi secara optimal.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge