0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Siswi SMP Diperkosa Rame-rame

Dua tersangka pemerkosa siswi SMP menjalani pemeriksaan di kantor polisi (dok.timlo.net/iwan dwi wahyu)

Solo — Dua remaja ingusan terpaksa digelandang jajaran reserse kriminal Polsek Banjarsari, Solo setelah memperkosa seorang gadis siswi sebuah SMP negeri di Solo. Sebelum melakukan aksinya, para pelaku mencekoki korban dengan pil yang diduga obat perangsang.

Dari informasi yang di himpun Timlo.net di Mapolsek Banjarsari, pelaku yakni F (14), siswa SMP, warga Kadipiro dan dan T siswa SMK, warga Nusukan. Aksi keduanya dilakukan di sebuah rumah kos di daerah Banyuanyar, Banjarsari, Solo, Jumat (11/1) lalu.

“Peristiwa pemerkosaan tersebut terjadi di kamar kos milik Bl di Banyuanyar, Jumat (11/1), sekitar pukul 01.00 WIB. Bl saat ini masih buron,” ujar Kapolsek Banjarsari Kompol Andhika Bayu Adhitama melalui Kanit Reskrim Polsek Banjasari AKP Edi Hartono, Senin (21/1).

Perkosaan terjadi saat korban M (14)warga Banyuanyar tersebut bermain di tempat kos milik Bl (30). Oleh para pelaku, korban dicekoki pil perangsang hingga tidak sadarkan diri dan tidur seharian di tempar kos itu. Setelah korban tidak sadarkan diri kemudian disetubuhi oleh F, kemudian disusul Bl yang saat menyetubuhi korban, korban sempat sadar dan memberontak. Setelah Bl puas, giliran T menyetubuhi korban.

“Kejadian tersebut terungkap setelah pihak orang tua korban melaporkan bahwa anaknya tidak pulang selama beberapa hari,” jelas AKP Edi Hartono.

Ditambahkan, petugas langsung melakukan penyelidikan dan mengamankan F di dekat rumahnya, Senin (14/1), kemudian (19/1) T juga berhasil ditangkap, sedangkan Bl yang diduga menjadi otak pemerkosaan kini masih buronan polisi.

“Kami masih akan mencari salah satu tersangka Bl diduga sebagai otak pemerkosaan yang menyebabkan korban trauma. Para pelaku diancam Pasal 285 KUHP, tentang Pemerkosaan dengan hukuman 12 tahun penjara,” tegas Kanit Reskrim.

Sementara, para pelaku T dan F saat diperiksa oleh polisi mengaku, keduanya tidak memperkosa, tetapi diajak korban masuk kamar kos untuk bersetubuh.

“M datang ke kos pada malam hari dan kondisinya dalam keadaan mabuk. F yang mengaku jatuh cinta kepada korban ikut menyetubuhi korban setelah T,” ujar T sambil tertunduk.

Sementara, F mengaku dirinya bernafsu setelah melihat M tertidur hanya menggunakan tank top dan celana jeans pendek.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge