0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sstt! Jangan Cerita 4 Hal Ini ke Pacar

Hati-hatilah jika pacaran, sehingga keduanya (cowok-cewek) tidak ada yang dirugikan (Dok:Timlo.net/Google Images.)

Timlo.net  — Saat berbicara tentang hubungan asmara, ada beberapa batas yang seharusnya kamu miliki dengan sang pacar.

Batasan ini akan menolong memperkuat hubunganmu dan juga memastikan bahwa seorang cewek tidak membagi hal-hal di bawah ini kepada pacarnya:

Rahasia teman-teman perempuan

Hal ini seharusnya tidak pernah kamu bagi dengan pacarmu. Teman-temanmu percaya padamu dan berharap supaya kamu bisa menyimpan rahasia. Lagipula, mereka juga menyimpan rahasiamu kan? Jadi cobalah untuk menjaga kepercayaan teman-temanmu tetap ututh. Selain dari itu, cowok biasanya tidak paham pembicaraan para cewek.

Password-mu

Membagi password yang kamu miliki kepada sang pacar adalah sebuah kesalahan besar. Bahkan walaupun kamu percaya padanya dan juga mencintainya melebihi yang mampu diungkapkan dengan kata. Tapi password-mu tetap bukanlah suatu hal yang bisa kamu bagi dengannya.

Perasaan tidak suka terhadap keluarga

Lebih baik menyimpan hal ini untuk diri sendiri dan tidak mengatakan hal ini kepada si dia atau salah satu teman. Kita tidak bisa mengharapkan untuk bisa akur dengan ibu atau saudari sang pacar. Tapi lebih baik menyimpan hal ini terlebih dahulu. Karena hal ini tidak hanya bisa membuatnya sedih, tapi juga bisa membuat hubungan kalian rusak.

Masa lalumu…terlalu detail

Bahkan sekalipun kamu bercerita soal mantan pacarnya terhadap si dia, pastikan untuk tidak terlalu detail bercerita tentang si dia. Jadikan hal ini sebuah rahasia. Hal ini bukan berarti kamu tidak jujur tapi karena kamu hanya ingin menghindari masalah yang tidak perlu.

Sumber: The Times of India.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge