0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pra Porprov 2013

Lawan Sragen, Tim Solo Pilih Main Aman

Penyerang tim sepakbola Porprov Solo, Bagus Setya (merah) (Timlo.net / Aryo)

Solo — Tim sepakbola Kota Solo yang diterjunkan dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) kini tengah di posisi teratas Grup B di babak Pra Porprov. Kemenangan 3-1 atas Boyolali pekan lalu membuat Solo mengemas poin tiga dan berada di puncak klasemen. Laga penentuan akan dilakoninya melawan tuan rumah Sragen, Rabu (23/1) mendatang.

Tim Solo yang bakal kembali diperkuat pemain andalannya, harus waspada dengan kekuatan Sragen. Mengingat Sragen yang akan bertindak sebagai tuan rumah nanti, masih memiliki kans untuk lolos meski baru saja ditundukkan Boyolali 0-2. Dengan catatan, Sragen harus mengalahkan Tim Kota Solo dengan skor telak.

Kondisi tersebut bakal dimanfaatkan dengan baik oleh Solo yang dalam posisi aman di Grup B. Kemenangan 3-1 atas Boyolali jelas memompa semangat Rahman Purwanto Cs untuk meredam anak-anak Sragen. Apalagi jeda satu pekan membuat recovery anak asuh Agus Pratikno cukup bugar.

“Lawan Sragen nanti pasti sangat berat. Soalnya kekuatan mereka hampir serupa dengan Boyolali. Untuk itu, kami harus memperbaiki kekurangan yang mendasar di tim ini,” terang allenatore Tim Porprov Solo Agus ‘Atik’ Pratikno, kemarin malam.

Atik juga meminta anak asuhnya tetap bermain tenang, namun tidak terbuai dengan posisi aman di klasemen. “Kalaupun nanti mereka main keras, kami main lembut saja,” tambahnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge