0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilih Bangun Hotel Syariah di Sukoharjo

Ananda Mikola Emoh Terjun ke Politik

ananda mikola (Dok.Timlo.net/ Sahid B Susanto)

Sukoharjo – Ananda Mikola, pembalap A1 yang pernah menjuarai Asian F3 pada tahun 2005 silam, memilih terjun dalam bisnis property dibandingkan dunia politik. Menurutnya, bisnis di bidang property membuatnya lebih hoki dibandingkan harus berpolitik dan saling menikam dari belakang.

“Kalau biasanya balapan itu, kita sama-sama bertanding untuk meraih kemenangan. Namun persaingan hanya terjadi di arena. Setelah pertandingan selesai kita berangkulan. Tetapi kalau di dunia politik saya melihat mayoritas yang terjadi berangkulan di depan saling menikam di belakang. Saya lebih nyaman menekuni usaha properti sajalah,” ujar Ananda Mikola saat di temui di Sukoharjo, kemarin.

Meski bidangnya selama ini merupakan arena otomotif, namun ia tidak merasa harus mengembangkan bisnis yang berhubungan dengan otomotif. Bersama ayahnya, Tinton Suprapto dan adiknya, Moreno Suprapto, Ananda membangun hotel dan perumahan yang salah satunya adalah Hotel Syariah yang tengah dibangun di Sukoharjo.

“Yang mana yang sekiranya  hoki buat saya, ya saya jalanin. Dunia property menurut saya sangat menantang. Seperti halnya di arena balap, jika berhasil memberikan yang terbaik bagi konsumen itu merupakan kemenangan bagi saya,” imbuhnya.

Ia mengaku sering kangen dengan balapan yang sering dijalaninya dulu. Tak jarang ia masih melakukan latihan karena tidak dapat menahan rasa rindunya melaju di sirkuit. Pria kelahiran 27 April 1980 ini mengaku lebih fokus ke dunia bisnis property sejak 2 hingga 3 tahun lalu.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge