0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gantole Solo Ingin Maksimal di Kejurnas Jogja

Solo — Raihan hasil gemilang di kejuaraan nasional (kejurnas) Padang beberapa waktu lalu, membuat tim Gantole Solo akan berupaya mencatat hasil yang sama di Yogyakarta. Ya, tim gantole Solo bakal kembali berpartisipasi dalam Kejurnas di Pantai Parangtritis (8-10/2) mendatang.

Di kejuaraan ini nanti, penilaiannya akan berlaku untuk peserta yang masuk dalam Kontingen Indonesia di Asia Beach Games (ABG) 2014 di Thailand. Selain atlet Gantole asal Solo, sejumlah atlet nasional juga akan ikut ambil bagian dalam kejuraan tersebut.

Tak hanya itu, beberapa atlet dari luar negeri akan meramaikan pula kejurnas bertajuk Jogja Air Show ini. Ketua Pengprov Gantole Jateng, Temi Arum Rianti mengatakan, tim gantole Solo telah mempersiapkan beberapa atlet di ajang tersebut antara lain ialah Oke Andrianto, Arif Nursilo dan Susetyoko.

“Di ajang ini kami tidak terlalu menargetkan muluk-muluk. Cukup satu emas saja. Diprediksi kejuaraan ini nanti persaingannya ketat sekali, tentu pesaing terbesar masih dari atlet-atlet Jatim,” katanya, kemarin.

“Saat ini cuaca susah diprediksi, kadang bagus kadang jelek. Tapi kami tetap mempersiapkan diri untuk berlatih rutin di Wonogiri. Semoga diwaktu tersisa ini hingga pertandingan,” tambahnya.



Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge