0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tim Porprov Sukoharjo Taklukkan Wonogiri

ilustrasi (Dok.Timlo.net/ Sahid B Susanto)

Sukoharjo – Tim Sukoharjo akhirnya mampu menaklukkan Tim Wonogiri dengan skoe 3-0 pada laga Porprov Jateng yang digelar di Stadion Gelora Merdeka, Jombor, Sukoharjo, Minggu (20/1) sore.

Kemenangan Sukoharjo dibuka dengan gol manis dari Dias, pemain bernomor punggung 10 pada menit-menit awal pertandingan. Penjaga gawang Rendi Aditya Priyanto dari Wonogiri tidak mampu menahan eksekusi dari Dias.

Disusul kemudian gol kedua yang dicetak  melalui sundulan Edy pemain nomor punggung 17 sangat sulit di halau oleh penjaga gawang Rendi. Kemenangan tim yang di kapteni oleh Roni Nanda tersebut disempurnakan lagi oleh gol ketiga yang dicetak kembali oleh Edy.

Hujan yang terus mengiringi pertandingan yang dipimpin oleh wasit Maulana yusuf dari Semarang tersebut, membuat para pemain kewalahan dan berkali-kali terjatuh. Namun, medan yang licin, tidak menyurutkan para pemain untuk berlaga maksimal. Para pendukung dari kedua kesebelasan juga terlihat sangat antusias memberikan dukungan kepada kesebelasan mereka masing-masing hingga pertandingan usai.

Jantung pertahanan Tim Wonogiri melonggar setelah kebobolan 1-0 oleh pemain nomor punggung 10. Wonogiri memiliki banyak peluang, namun mistar gawang tim Sukoharjo yang dipercayakan kepada Akbar Jaya Haryono sulit untuk di bobol dan bertahan hingga skor 3-0.

Pada partai sebelumnya, Sukoharjo yang meladeni Karanganyar juga menang unggul dengan skor 1-0. Pada laga selanjutnya, tim Sukoharjo dijadwalkan meladeni Tim Boyolali pada 23 Januari mendatang.



Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge