0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rampas Tas Pelajar, Gerombolan Anak Punk Ditangkap Polisi

Gerombolan anak Punk saat diberi pembinaan di Mapolres Klaten (Dok.Timlo.net/Indratno Eprilianto)

Klaten – Gerombolan anak punk ditangkap aparat Polres Klaten, Sabtu (19/1) malam. Mereka ditangkap usai merampas tas bawaan milik pelajar.

Informasi di kepolisian, peristiwa perampasan itu bermula ketika segerombolan anak Punk yang berjumlah enam orang menaiki sebuah truk yang berhenti di traffic light di daerah Prambanan.

Saat itu, di atas bak truk sudah ada empat pelajar asal Jawa Timur yang naik lebih dahulu. Mereka naik truk lantaran kehabisan ongkos dan bekal usai bermain dari Yogjakarta.

Melihat ada rombongan pelajar, segerombolan anak Punk itu tiba-tiba meminta dengan paksa tas dan barang-barang bawaan milik pelajar. Bahkan satu pelajar sempat dipukuli lantaran mempertahankan barang miliknya.

Setelah truk berhenti di traffic light Jonggrangan, Klaten, para korban perampasan itu langsung melarikan diri dengan turun dari bak truk sambil berteriak meminta tolong. Warga yang mendengar segera lapor polisi.

Polsi langsung melakukan pengejaran untuk menangkap gerombolan anak punk yang bikin ulah tersebut. Empat anak Punk berhasil ditangkap, sedangkan dua lainnya melarikan diri.

Keempat anak punk langsung digelandang ke Mapolres Klaten untuk diberi pembinaan. Di hadapan petugas, pelaku mengaku nekat melakukan perampasan karena butuh bekal untuk pulang ke Ponorogo, Jawa Timur.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge