0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditinggal Cuci Muka, Motor Hilang

Solo — Seorang Satuan Pengamanan sebuah bank terpaksa kehilangan sepeda motor kesayanganya, Rabu (16/1) siang. Honda Spacy dengan nomor polisi AD 6982 TS miliknya yang baru lima menit diparkir di depan rumahnya di Pringgolayan RT 002/RW 009, Tipes, Serengan, digondol maling.

Peristiwa hilangnya sepeda motor miliknya tersebut bermula dari korban bersama temannya, Nugroho (25) berkendara menggunakan motor itu dari Plasa Singosaren menuju Pajang, Laweyan, Solo. Korban bermaksud mengantarkan temannya ke tempat kerja. Namun, sebelumnya korban mampir ke rumahnya terlebih dahulu untuk sekadar minum dan cuci muka.

Saat korban tiba di rumah sekitar pukul 12.30 WIB. Korban langsung masuk ke dalam rumah tanpa mencabut kunci motor. Hal yang sama juga dilakukan temannya yang mengikutinya masuk ke dalam rumah.

“Tidak sampai lima menit saya keluar dari kamar mandi langsung ke depan rumah. Saat itu motor saya sudah tidak ada di halaman rumah. Saya tanya teman saya katanya tidak tahu, karena saat itu ia berada di dalam rumah,” ungkap Mardiyono dalam berkas laporannya di Mapolsek Serengan, Rabu (16/1).

Dalam berkas laporanya tersebut dikatakannya bahwa ibunya yang saat itu ada di rumah mendengar motornya menyala. Ibu korban mengira korban yang pergi menggunakan sepeda motor.

Sementara, Kapolsek Serengan Kompol Edy Sulistyanto saat dimintai konfirmasi wartawan melalui telepon mengungkapkan, pihaknya masih melakukan penyidikan atas peristiwa tersebut.

“Saat ini kita masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan korban, kerugian diperkirakan Rp 13 juta,” ujar Kompol Edy Sulistyo, Sabtu  (19/1) petang.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge