0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jambret di Jalan Juanda, Oknum TNI Jadi Tahanan Sementara

Oknum TNI ditahan di Denpom gara-gara ketahuan njambret di Jalan Juanda, Selasa (8/1) lalu. (Dok.Timlo.net/ Iwan)

Solo — Oknum TNI berinisial Pratu PI (27) yang melakukan penjambretan terhadap korban bernama Ay (24) di Jalan Juanda, Solo, Selasa (8/1) malam lalu, saat ini menjadi tahanan sementara Detasemen Polisi Militer IV/4 Surakarta.

“Saat ini pelaku telah menjadi tahanan sementara Detasemen Polisi Militer IV/4 Surakarta,” ungkap Dandenpom IV/4 Surakarta, Letkol CPM Nashrun kepada wartawan, Sabtu (19/1).

Nashrun menjelaskan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan atas kasus yang melibatkan anggota Yonif 410 Alugoro Blora tersebut. “Bukti permulaan sudah diketahui dan telah dilakukan penahanan sementara terhadap pelaku,” jelasnya.

Nashrun menambahkan, pihaknya juga masih mendalami motif yang melatar belakangi pelaku dalam melakukan aksinya. Serta masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi.

Sebelumnya diberitakan, Walikota Solo Hadi Rudyatmo menyelamatkan seorang gadis korban penjambretan di ruas Jl Ir Juanda, Pucangsawit, Jebres, Solo yang terjadi pada Selasa (8/1) malam. Aksi kejahatan yang hampir saja dialami oleh seorang karyawati sebuah hotel di kawasan Solo Baru, Sukoharjo tersebut akhirnya dapat digagalkan.

Rudy, sapaan Walikota Solo bercerita, dirinya sedang melintas di Jl Ir Juanda saat kejadian berlangsung. Sekitar pukul 23.30 WIB, saat melintas di depan Toko Murbaut No 291 kawasan Pucangsawit, Jebres, dirinya melihat sebuah perkelahian.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge