0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Marcell Domits Ingin “Sakau”

Marcell Domits (Dok.Timlo.net/ Sri Ningsih)

Solo — Meski baru membintangi beberapa judul film layar lebar, namun pria bernama lengkap Marcell Domits ini ingin sesekali menjajali peran pria sakau. Menurutnya beberapa akting yang ia perankan dalam film layar lebar masih biasa-biasa saja.

“Membawakan satu karakter khusus sepertinya lebih menantang dan gregetnya juga dapet,” katanya kepada wartawan usai diskusi film Rectoverso pekan lalu, di FISIP Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo.

Keinginannya berperan menjadi orang sakau karena ingin menyelami apa yang dirasakan orang saat sedang mengalami sakau. Bahkan seorang aktor yang andal menurutnya, harus bisa berperan dengan beragam karakter.

Berperan dalam cerita percintaan sering ia lakoni di beberapa judul sinetron dan Film Televisi (FTV). Bahkan kemampuan aktinya sempat membawa namanya ke Indonesia Movie Award tahun 2012 lalu dengan membuktikan lewat film Batas yang dibintanginya besama aktris cantik Marcella Zalianty.

Meski ia mengaku kesulitan saat membintangi di salah satu film Rectoverso, namun ia mengaku tidak ada karakter penokohan yang susah diperankan. ”Di film Rectoverso ini susahnya cuma di waktu produksi yang sangat pendek. Jadi disini aktor benar-benar harus mendalami karakter penokohan dengan waktu yang sangat singkat. Kuncinya seorang aktor hanya satu yakni berperan dengan jujur,” paparnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge