0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Epilepsi Usman Kambuh Bikin Warga Margorejo Geger

Usman tergeletak setelah parkir di Margorejo, Kestalan, Banjarsari, Sabtu (19/1). (Dok.Timlo.net/ Iwan Dwi Wahyu Anggara)

Solo — Usman (62) warga warga Karangmojo RT 13/ RW III, Klego, Boyolali diduga kambuh penyakit epilepsinya. Kejadian ini menggegerkan warga Margorejo Kulon RT 02/ RW V, Kestalan, Banjarsari, Solo, Sabtu (19/1) siang.

Informasi yang dihimpun Timlo.net di lokasi kejadian, Usman awalnya datang kelokasi tersebut sekitar pukul 10.00 WIB, saat itu Usman langsung memarkirkan motornya Yamaha Mio Nopol AD 5442 WM di halaman Hotel Arjuna. Setelah memarkirkan motornya, kemudian berjalan kaki keluar dari komplek hotel tersebut. Baru beberapa meter keluar dari komplek Hotel, Usman langsung terjatuh dan tergeletak di depan Hotel disertai mulut berbusa dan kejang-kejang.

“Setelah memarkirkan motornya di Halaman Hotel Arjuna, korban itu keluar dengan jala kaki mas, dan tiba-tiba langsung tergeletak jatuh begitu saja,” ujar Sumarinto (49) warga setempat kepada wartawan di lokasi kejadian.

Melihat kejadian tersebut warga yang takut untuk mendekati Usman langsung menginformasikan hal tersebut ke pihak polisi setempat.  Aparat polisi dari Polsek Banjarsari langsung mendatangi TKP.

Diketahui, Usmas kemudian dibawa ke Rumah Sakit Brayat Minulyo untuk mendapatkan penanganan medis. Hingga berita ini diturunkan Kapolsek Banjarsari Kompol Andhika Bayu Adhitama belum dapat dikonfirmasi mengenai perkembangan peristiwa ini.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge