0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jalur Maut Solo-Semarang Kembali Telan Korban Jiwa

Jalur Solo-Semarang kembali makan korban. (Dok.Timlo.net/ Nanin)

Boyolali — Jalur maut Solo-Semarang kembali menelan korban jiwa. Seorang pengendara sepeda motor, Sabtu (19/1) pagi, tewas seketika dengan luka parah di kepala setelah motor yang dikendarainya menabrak sebuah truk yang sedang parkir. Sumentara satu korban lagi menderita luka parah. Ironisnya, pengemudi truk melarikan diri usai ditabrak korban.

Kecelakaan berawal dari sepeda motor Jupiter AD 2326 EW yang dikemudikan korban, Albert Vallonsihasale (20) warga Asrama Kopassus, Kandang Menjangan, Pucangan, Kartasura berboncengan dengan Slamet Ari Wibowo (21) warga Dukuh Beran Wetan Pengging, melaju dari arah barat ke timur.

Sesampai di lokasi, tepatnya di Dukuh Peni, Banyudono, diduga karena mengantuk, motor menabrak truk tersebut. Akibatnya, keduanya yang diduga mengendarai motor dengan kecepatan tinggi langsung terjatuh. Malang bagi keduanya, yang tidak mengenakan helm saat itu, langsung terluka parah di kepala. Korban Albert langsung meninggal dunia dengan kepala pecah, sementara Slamet menderita luka parah di kepala.

Kasatlantas Polres Boyolali AKP Sugino didampingi Kanitlaka Iptu M Arifin Suryani mengungkapkan kecelakaan tersebut diduga terjadi karena sepeda motor menabrak kendaraan lain yang berada di depannya. Hal itu terlihat dari kondisi sepeda motor yang rusak di bagian depan, sementara di bagian belakang tidak terlihat kerusakan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge