0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Explore Central Java

Hotel Suguhi Tamu Obyek Wisata Sejarah

SERAHKAN VOUCHER-General Manager Novotel Solo, Thomas Colbert menyerahkan voucher menginap pada pemenang program Explore Central Java ()

Solo —  Operator hotel internasional di Asia Pasifik dan Indonesia, Accor terus melakukan inovasi baru demi mempertajam posisinya di industri perhotelan Tanah Air. Kali ini, Accor mencoba tampil beda dengan mengajak tamunya berkunjung ke obyek wisata bersejarah di kawasan Jawa Tengah.

Tiga grup hotel Novotel yang siap menawarkan pengalaman istimewa ini, yakni Novotel Solo, Novotel Yogyakarta dan Novotel Semarang. Adapun guna mendukung hal tersebut ketiganya lantas meluncurkan paket menginap dan wisata yang diberi nama ‘Explore Central Java Package’.

Khusus di Novotel Solo, dikatakan MICE and public relations manager hotel setempat, Ika Florentina, melalui paket ini pihak hotel siap mengajak tamunya berkunjung ke tiga tempat wisata budaya dan sejarah. Tamu hotel akan diajak menikmati suasana Museum Batik Danarhadi, Pura Mangkunegaran dan Pasar Antik Triwindu dengan mengendarai becak.

“Kami memang sengaja memilih tiga obyek wisata itu karena kami ingin mengangkat lokasi yang selama ini hampir tidak tersentuh,” ungkapnya, pekan ini.

Program yang dihelat sejak 17 Desember 2012 lalu hingga 31 Maret 2013 mendatang itu, diharapkan bisa mendongkrak penjualan kamar melalui online.

“Tujuannya memang untuk meningkatkan distribusi kami lewat online, baik untuk tamu domestik maupun mancanegara. Paket ini tidak hanya wisata saja, tapi ada beberapa layanan lain juga seperti spa,” pungkas Ika.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge