0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Suzuki Ertiga Dilengkapi AC Double Blower

Distributor Otomotif Lempar Varian Baru

SUZUKI ERTIGA-Model berpose bersama varian anyar Suzuki Ertiga (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo – PT Suzuki Indomobil Sales selaku distributor tunggal mobil Suzuki, mengawali langkahnya pada 2013 ini dengan meluncurkan varian anyar Suzuki Ertiga yang dilengkapi air conditioner (AC) double blower.

Generasi tersebut diyakini bisa memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia akan mobil keluarga yang aman dan nyaman, sesuai tagline alias slogan Ertiga, yakni ‘Lebih Mengerti Keluarga’.

Dirilisnya varian teranyar Suzuki ini, menurut Deputi General Manager 4W Marketing PT Suzuki Indomobil Sales, Joko Utomo, tidak lain guna memberikan pengalaman istimewa bagi konsumen. Dengan dilengkapi AC double blower, diharapkan perjalanan menggunakan Suzuki Ertiga bisa lebih menyenangkan.

“Mulai Januari 2013 Suzuki mengeluarkan varian Ertiga yang dilengkapi AC double blower. Ini untuk memberi double benefit (keuntungan ganda-red) pada pelanggan,” Sabtu (19/1).

Dari sisi performa, Ertiga generasi anyar ini tetap mengusung mesin 1400 cc. Demikian pula untuk fitur keselamatan dan keamanan juga tidak mengalami perubahan, Ertiga AC double blower masih dibekali dual SRS airbag (tipe GX), antilock braking system (tipe GX), side impact beam dan immobilizer key.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge