0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Apresiasi Pelanggan, Produsen Otomotif Geber Pesta

LOMBA FULL LOADED-Lomba full loaded yang merupakan salah satu rangkaian acara 'Pesta Ertiga' di Graha Wisata Niaga, Sabtu (19/1) (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo —  Brand otomotif terkemuka asal Jepang, Suzuki kembali mencoba memberi apresiasi bagi pelanggan dengan menggeber pesta. Melalui program bertajuk Pesta Ertiga, Suzuki menghadirkan event nasional yang ditujukan bagi pengguna, konsumen indent maupun masyarakat umum yang ingin melakukan test drive Ertiga.

Setelah membukukan prestasi yang cukup gemilang pasca era peluncurannya beberapa waktu lalu, Deputi General Manager 4W Marketing PT Suzuki Indomobil Sales, Joko utomo, mengatakan perseroan merasa perlu memberikan apresiasi bagi pengguna Ertiga. Sekaligus sebagai ajang silaturrahmi dan kebersamaan bagi para pengguna, peng-indent, publik yang tertarik varian Ertiga bersama dealer dan/atau agen tunggal.

“Ini sebagai wahana komunikasi dan diharapkan terjalin rasa kekeluargaan antarpelangan dan dealer,” ujarnya kepada wartawan di sela-sela acara, di Graha Wisata Niaga, Sabtu (19/1).

Event Pesta Ertiga sendiri dikemas dalam bentuk acara gathering. Sementara konsep yang disajikan adalah eksplorasi pengalaman pemakaian bahan bakar dan kenyamanan Ertiga.

Di sini, pihak Suzuki menghadirkan serangkaian lomba, di antaranya lomba irit bahan bakar berhadiah, fun touring berhadiah, test drive berhadiah hingga pengukuhan klub Ertigamania. Pesta Ertiga ini dihelat di 36 kota di Indonesia dan Solo merupakan kota ke-16 yang menjadi salah satu tempat penyelenggaraan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge