0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bolehkah Berkencan dengan Mantan Pacar Saudara?

Hal-hal yang harus dipertimbangkan saat ingin putus. (Dok: Timlo.net/Ranu)

Timlo.net — Bagaimana seandainya kita jatuh cinta terhadap mantan pacar saudara kita? Apakah kita harus memberanikan diri untuk menyatakan perasaan kita dan menjalin hubungan asmara dengannya? Ataukah kita harus menjauhi mantan pacar saudara kita?

Yolanda Dawes, penulis di situs The Examiner mengatakan, berkencan dengan mantan pacar saudara kita bukanlah suatu ide yang baik. Karena pada akhirnya akan ada pihak yang terluka dan hubungan tersebut akan berpotensi merusak hubungan persaudaraan di antara kalian.

Lebih lagi, ada banyak gadis di luar sana yang bisa menjadi pilihan. Jadi kenapa harus mantan kakak kita? Yolanda menyarankan kita berbicara dengan terus terang dengan saudara kita sekalipun hal ini terasa aneh. Bahaslah hal-hal ini dengan saudara kita:

1. Apakah ada mantan pacar kalian yang tidak boleh dikencani oleh salah satu dari kalian?

2. Berapa usia perpisahan dalam hubungan asmara sebelum salah satu dari kalian bisa mendekati salah mantan pacar kalian?

Sekalipun kalian berdua bisa mendiskusikan hal ini dengan baik dan dia bisa menerima bahwa kalian berkencan dengan mantan pacarnya, tetap ada kemungkinan bahwa dia akan menyesali keputusannya. Jadi tetaplah terbuka terhadap peluang terjadinya masalah di kemudian hari.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge