0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Awas!! Jalan Berlubang di Wonogiri Makan Korban

Kasat Lantas Polres Wonogiri, AKP Sugiyatmo (Dok.Timlo.net/ Aris Arianto)

Wonogiri — Seorang bocah berusia 8 tahun bernama Dian Bagus Saputra, warga Dusun Bule, Wonanti, Kecamatan Tulakan, Kabupaten Pacitan (Jatim) tewas tersambar truk. Sebelumnya, dia terpental ke jalan ketika motor yang dikendarai orang tuanya terperosok di lubang jalan.

Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Sugiyatmo dalam keterangan kepada pers, Jumat (18/1) menceritakan, sekitar pukul 20.00 WIB, Rabu (15/1), Dian diapit kedua orangtuanya, sang ibu di belakang dan ayahnya Hafidz (27) di depan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z Nopol AE 2590 QR. Mereka melaju dari arah Wonogiri menuju Pacitan.

Sesampainya di Dusun Planjen, Wonoharjo, Nguntoronadi, pada jalanan lurus dan berlubang, mendadak sepeda motor terperosok ke salah satu lubang. Motor berikut kedua orangtua korban terjatuh ke kiri. Nahasnya, justru korban malah terpental ke sisi kanan. Pada saat bersamaan datang truk bernopol AE 8823 UN yang dikemudikan Supriyanto (35) warga Dusun Dadi, Plaosan, Magetan, Jawa Timur.

“Jarak yang terlalu dekat membuat supir truk sulit untuk menghindar. Akhirnya tubuh korban tersambar truk,” terang Sugiyatmo.

Menurut perwira tersebut, sopir truk langsung kabur usai kejadian itu. Beruntung, setelah ada warga yang melapor ke Polsek Nguntoronadi, truk bisa dicegat dan tertangkap di Ngadirojo.

“Supir truk sempat mengaku tidak merasakan apapun saat kejadian terjadi. Namun, dari bekas yang berada di roda itu diduga korban tersambar pada bagian ban. Jadi tidak sepenuhnya bisa dikatakan
terlindas, tapi bersama truk, dia sudah kami amankan,” tandas Sugiyatmo.

Sementara kedua orang tua korban tidak mengalami luka apapun. Namun, tidak bisa dimintai keterangan sedikitpun, lantaran masih shock.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge