0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Baru Keluar Sel, Kurir Sabu Kembali Diciduk Polisi

Tersangka kurir Narkoba saat menjalani pemeriksaan di Mapolres Klaten (Dok.Timlo.net/Indratno Eprilianto)

Klaten – Jayadi Bangkit Nusantoro (37), warga Bareng Lor, Kecamatan Klaten Utara, Klaten ditangkap polisi setelah kepergok membawa Narkoba jenis sabu-sabu dan ganja.

Informasi di kepolisian, Jumat (18/1), penangkapan tersangka bermula dari informasi masyarakat. Dari hasil penyelidikan petugas, tersangka kembali menjadi kurir sabu-sabu dan ganja usai keluar dari sel.

Tersangka ditangkap pada Selasa (15/1) setelah terbukti membawa Narkoba. Bersama tersangka, petugas mengamankan barang bukti berupa tujuh paket sabu-sabu seberat 8, 3 gram dan dua linting ganja siap isap masing-masing seberat 0,5 gram dan 0,7 gram.

Modus yang dilakukan tersangka adalah sebagai perantara dalam jual beli Narkoba. Kepada petugas, tersangka mengaku mendapatkan barang haram itu melalui pesan singkat dari seseorang.

Kapolres Klaten AKBP Y Ragil Heru Susetyo, mengatakan tersangka merupakan pemain lama. Sebelumnya tersangka pernah ditangkap atas kasus yang sama. Petugas masih menyelidiki kemungkian adanya jaringan lain dalam kasus tersebut.

“Tersangka telah melanggar UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Ancaman hukumannya minimal empat tahun dan maksimal 12 tahun penjara,” ujar AKBP Ragil.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge