0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gara-gara Sakit Menahun

Byuurr!! Triyono Bunuh Diri Nyebur Sumur

Klaten – Aksi nekat dilakukan Triyono (60), warga Dukuh Tinggen, Desa Duwet, Kecamatan Wonosari, Klaten. Ia mengakhiri hidupnya dengan menceburkan diri ke dalam sumur, Jumat (18/1).

Informasi yang dihimpun, aksi korban itu kali pertama dikonangi oleh anaknya, Ridwan (32), sekitar pukul 08.30 WIB. Ketika itu Ridwan sedang mencari ayahnya di kamar. Berhubung tidak ada, ia kemudian mencari ke samping rumah.

Namun begitu terkejutnya saat ia melihat ayahnya tengah berdiri di bibir sumur. Takut terjadi apa-apa, Ridwan kemudian berlari mendekati ayahnya. Namun telat, ayahnya terlanjur terjun ke dalam sumur.

Ridwan kemudian berteriak meminta tolong. Warga yang mendengar teriakan langsung menuju rumah korban. Dengan alat seadanya warga menolong korban dan sebagian melapor polisi.

Saat diangkat dari dalam sumur korban masih bernapas dan langsung dilarikan ke dalam rumah untuk diberi napas bantuan. Namun upaya itu gagal karena korban telah meninggal dunia.

Kapolres Klaten AKBP Y Ragil Heru Susetyo, melalui Kapolsek Wonosari AKP Marjuki, mengatakan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan bukti adanya tanda-tanda penganiayaan.

“Keterangan dari pihak keluarga, korban memang memiliki penyakit paru-paru basah sejak lama. Jenazah sudah dimakamkan oleh keluarganya,” ujar AKP Marjuki.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge