0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Braak!! Motor Tabrak Motor, 1 Tewas

Klaten – Tabrakan dua sepeda motor terjadi di persimpangan jalan di Dukuh Karangtal, Desa Japanan, Kecamatan Cawas, Klaten, Jumat (18/1). Akibat kejadian itu seorang pengendara tewas dan dua lainnya luka-luka.

Informasi dari kepolisian, korban tewas atas nama Sri Mujiati (47), warga Dukuh Pengkol, Desa Planggu, Kecamatan Trucuk, Klaten. Sedangkan korban luka-luka yakni Harto Purnomo (63) dan Bambang Haryoto (60), keduanya warga Kecamatan Weru, Sukoharjo.

Kapolres Klaten AKBP Y Ragil Heru Susetyo melalui Kapolsek Cawas AKP Frans Minarso menjelaskan, peristiwa maut itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu Sri Mujiati yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi F 6657 GD melaju dari arah barat dengan kecepatan sedang.

Namun saat sampai di lokasi kejadian tiba-tiba dari arah timur muncul sepeda motor bernomor polisi AD 6412 WK yang dikendarai Harto berboncengan dengan Bambang. Kedua motor tak mau mengalah saat sampai di persimpangan hingga terjadi tabrakan.

“Sri Mujiati terjatuh dari motornya hingga mengalami luka di kepala. Ia langsung dilarikan ke RSI Klaten, namun nyawanya tak tertolong. Sementara Harto dan Bambang hanya mengalami luka ringan,” ujar AKP Frans Minarso.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge