0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

19 Kantor Kecamatan di Boyolali Bakal Direhab

Kantor Kecamatan Teras, Boyolali (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Tahun 2013 merupakan tahun pembangunan bagi Pemkab Boyolali. Selain membangun kantor kabupaten, 19 kantor kecamatan juga bakal direhab semua. Ditargetkan tahun 2015, rehab terhadap 19 kantor kecamatan selesai.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Boyolali Seno Samudro. Setelah dua kantor kecamatan, yakni Banyudono dan Cepogo selesai direhab, dua kantor kecamatan lagi bakal menyusul, yaitu Selo dan Mojosongo. Pembangunan kantor kecamatan masing-masing mendapat anggaran senilai Rp 750 juta dari APBD Boyolali.

“Tahun ini kita prioritaskan Selo dan Mojosongo. Untuk Cepogo nanti masih akan kita tambah dengan aula. Rehab ini kita lakukan dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Bupati ditemui ruang kerjanya, Jumat (18/1).

Untuk tahun 2014 mendatang, Bupati berencana menyiapkan anggaran senilai Rp10 miliar untuk rehab 10 kantor kecamatan lainnya. Targetnya, 2015 semua kantor kecamatan di Boyolali ini harus baru. Bupati mengaku rehab kantor-kantor kecamatan sangat penting,mengingat kecamatan merupakan ujung tombak pelayanan langsung kepada masyarakat Boyolali.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge