0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

HUT ke-2 Solo Paragon

Karyawan dan Tamu Hotel Sumbangkan Darah

Hotel Solo Paragon bekerjasama dengan PMI Kota Surakarta menggelar acara donor darah yang diikuti karyawan dan tamu hotel (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Wujud kepedulian antar sesama ditunjukkan oleh Solo Paragon Hotel and Residences bekerjasama dengan PMI Kota Surakarta menggelar kegiatan donor darah, Jumat (18/1). Kegiatan yang diadakan di Executive Meeting Room Solo Paragon.

“Aksi donor darah ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tujuan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah melalui PMI Solo. Selain itu juga merupakan rangkaian kegiatan ulang tahun Solo Paragon Hotel and Residences yang ke – 2,” tutur Marketing Communication Coordinator Solo Paragon Hotel and Residences, Nicky Olivia.

Aksi donor tersebut tidak hanya diikuti dari kalangan karyawan Solo Paragon semata, namun sejumlah tamu hotel pun juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial tersebut.

Selain mengadakan aksi donor darah, sejumlah rangkaian kegiatan serupa juga telah dipersiapkan untuk memeriahkan ulang tahun ke-2 Solo Paragon Hotel. Di antaranya berbagi bersama dengan Panti Asuhan Nur Hidayah, motivasi bersama dengan Kak Sugeng, serta kerja bakti kampung di area RW 2 Mangkubumen.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge