0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Dia! 5 Jenis Wanita yang Harus Anda Hindari

Hal-hal yang harus dipertimbangkan saat ingin putus. (Dok: Timlo.net/Ranu)

Timlo.net  — Ingin hidup bebas dari masalah? Terutama dari masalah asmara yang bisa mengacaukan hidup Anda? Maka Anda harus menghindari kelima wanita ini:

Mantan Pacar

Bila hubungan kalian berakhir dengan tidak baik, maka ada baiknya untuk menghindari mantan Anda. Terutama bila kalian berdua dulunya tidak cocok dan pernah memiliki beberapa persoalan serius yang masih menjadi persoalan bila kalian bertemu. Memang mudah untuk teringat dengan mantan pacar bila kita sedang kesepian sehingga seolah-olah kita lupa alasan kenapa kita putus. Tapi menjadi kembali hubungan asmara dengannya perlu pertimbangan yang matang.

Saudari sahabat baik Anda

Bila sahabat baik Anda memiliki adik atau kakak perempuan, dan  Anda berpikir untuk menjalin hubungan asmara dengan sang adik atau kakak maka lebih baik Anda mengurungkan niat Anda. Karena hal ini hanya akan menghancurkan hubungan Anda dengan sahabat Anda, bila segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik.

Pembuat Masalah

Mungkin Anda berpikir bila mengencani seorang wanita pembuat masalah itu bisa jadi menyenangkan, tapi  tindakan Anda akan membuat Anda terlibat dalam banyak masalah juga. Selalu ingat bahwa lebih baik aman daripada menyesal. Jangan menyerah kepada godaan atau Anda bisa menyesali keputusan Anda sepanjang sisa hidup Anda.

Wanita Mata Duitan

Wanita matre jelas harus dijauhi karena dia hanya mengincar uang Anda. Kadang-kadang wanita matre tidak hanya akan menguras harta kekayaannya, tapi menjadikan Anda mainan yang menghibur hatinya. Jadi bila Anda tidak ingin berakhir bangkrut, jangan menjalin hubungan asmara dengan wanita matre.

Mantan Pacar Sahabat Anda

Jika Anda menghargai persahabatan yang Anda miliki, sebaiknya jangan mengencani mantan pacarnya. Gosip akan beredar di masyarakat dan akan merusak reputasi Anda. Selain itu, sekalipun sahabat Anda bisa menerima hal ini, bisa jadi persahabatan kalian akan terasa canggung dan aneh.

Sumber: The Times of India.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge