0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

MediaFire for Android Tawarkan Penyimpanan Gratis 50 GB

(Ilustrasi) Android Jelly Bean. (Dok:Timlo.net/Google Images)

Timlo.net — Rabu (16/1), MediaFire meluncurkan MediaFire for Android yang menawarkan penyimpanan 50GB secara gratis untuk para pengguna baru. Dengan demikian, layanan ini memperkaya pilihan kita untuk menyimpan data dalam layanan penyimpanan awan (cloud-storage service).

Seperti aplikasi sejenis, MediaFire for Android memampukan Anda melihat dokumen dan foto, mendengar audio stream, melihat video stream, membagi file dengan orang lain dan lain-lain. Aplikasi ini ini juga memampukan Anda mengupload snapshot dan video secara langsung ke akun Anda langsung dari ponsel Android.

Tapi dilansir dari CNET, penyimpanan gratis sebesar 50GB yang ditawarkan MediaFire juga memiliki beberapa batasan. Misalnya tidak ada sinkronisasi otomatis antara file dan folder seperti yang ditawarkan Dropbox. Sehingga semua file dan folder harus diupload secara manual. Walaupun demikian juru bicara perusahaan ini mengatakan pada situs berita teknologi tersebut bahwa fitur ini akan segera ditambahkan.

Selain itu, kita tidak bisa mengupload banyak file secara bersama-sama, kita hanya bisa melakukannya satu per satu. Tapi di luar kekurangan tersebut, paling tidak layanan ini menyediakan ruang penyimpanan gratis yang cukup besar dan mudah digunakan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge