0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

22 Tim Basket Ramaikan Ursulin Cup 2013

SMA Regina Pacis Gelar Ursulin Cup ke-4 tahun 2012 (dok.timlo.net/Niza)

Solo —  Kejuaraan bola basket tingkat pelajar SMP se-Soloraya, Ursulin Cup kembali digelar untuk kali kelima, tanggal 17 hingga 23 Januari 2013. Sebanyak 22 tim yang terdiri dari 12 tim putra dan 10 tim putri akan saling memperebutkan titel terbaik di kejuaraan ini.

Ketua Panpel Ursulin Cup, Wahyu Adi Permana mengatakan, persaingan kejuaraan di tahun ini akan terjadi penurunan persaingan mengingat absennya dua tim juara tahun lalu (2012), yakni  SMPN 3 Karanganyar dan  runer up-nya yaitu SMPN 4 Karanganyar.

“Justru tim-tim dari luar Kota Solo malah banyak yang berpeluang besar untuk menang. Termasuk salah satunya ialah sekolah asal Karanganyar ataupun Wonogiri. Tim-tim asal Solo perlu waspada,” bebernya.

Wahyu menambahkan, setiap peserta akan memperebutkan Piala Bergilir. Dirinya juga berharap akan terus tumbuh atlet-atlet basket belia melalui kejuaraan seperti Ursulin Cup ini. “Tentu harapan kami ingin agar bisa memajukan perbasketan dan juga menumbuhkan atlet hebat nantinya,” tandasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge