0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ada Luka di Tengkuk dan Bawah Telinga

Dilaporkan Hilang, Warga Eromoko Tewas di WGM

Aliran sungai yang membesar menuju ke WGM Wonogiri. (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri —  Warga Desa Tegalharjo, Eromoko, Wonogiri digemparkan dengan penemuan sesosok mayat di perairan WGM (Waduk Gajah Mungkur). Lebih menggegerkan lagi pada bagian tengkuk dan bawah telinga kanan terdapat luka.

Setelah diteliti, ternyata mayat tersebut dikenali sebagai Pardi (44), penduduk Dusun Gabelan Kidul RT 1/ RW 5, Desa Tegalharjo. Sebelumnya, Pardi dilaporkan menghilang dari rumahnya.

Informasi yang berhasil dihimpun Timlo.net, Jumat (18/1), mayat Pardi mengapung di muara sungai Ngarakan Tegalharjo yang bertemu di perairan WGM, Kamis (17/1) sore sekitar pukul 16.30 WIB. Dia pertama kali ditemukan oleh kakak kandungnya sendiri, Paiman (50).

Sebelumnya, Pardi dilaporkan ke kepolisian lantaran menghilang dari rumah sejak pagi kemarin. Terakhir kali, korban diketahui ikut menonton siaran televisi di rumah Paiman, Rabu (16/1) malam. Ketika Paiman dan istrinya berpindah masuk ke kamar, korban tertidur di sofa depan tv.

Pagi harinya, kurang-lebih pukul 05.00 WIB, istri Paiman mendapati pintu dapur dalam keadaan telah tidak terkunci. Dan adik iparnya tidak lagi berada di tempat semula. Usai dicari ke beberapa tempat dan ditunggu hingga menjelang siang belum juga muncul, akhirnya menghilangnya Pardi dilaporkan ke kepolisian.

Camat Eromoko, Danang Erawanto, Jumat (18/1) mengatakan, korban telah berkeluarga. Namun, dirinya tidak ingat berapa jumlah anggota keluarga korban. Yang diketahuinya pada jasad korban ditemukan adanya luka.

“Lukanya di bagian tengkuk dan bawah telinga kanan. Tapi saya tidak dapat menyimpulkan apapun. Yang pasti sudah dibawa polisi dan kelihatannya belum akan dimakamkan,” ujar Danang.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge