0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Refleksi Pengalaman

Olga Lydia: Curhat Buat Sahabat…Gue Bangeeet.

Ki-Ka: Marcell Domits, Rachel Maryam, Olga Lydia, Marcella Zalianty, Rangga Djoned
Marcell Domits, Rachel Maryam, Olga Lydia, Marcella Zalianty, Rangga Djoned (Dok Timlo.net/Mint)

Solo — Olga Lydia mengaku ‘Curhat Untuk Sahabat’ salah satu cerita dalam film Rectoverso yang disutradarainya merupakan cerminan dari perasaan yang pernah dialaminya.

Hal itu diungkapkan dalam workshop  korek film Rectoverso di Aula Fisip UNS, Sabtu (12/1). “Ya, Curhat buat sahabat, cerita ini gue banget”, ungkapnya sambil tertawa. Olga merasakan apa yang ditulis Dewi ‘Dee’ Lestari di dalam cerita itu merupakan refleksi darinya.

Setelah dipilih menjadi sutradara di film “Curhat Buat Sahabat” bersama keempat sutradara perempuan lainnya yaitu Marcella Zalianty, Chaty Sharon, Rachel Maryam dan Happy Salma, dia tidak berpikir panjang untuk memilih siapa yang akan memerankan film besutannya ini. Ia mendapuk Acha Septriasa dan Indra Birowo sebagai pemain utamanya. “Ini pemerannya harus Indra Birowo”, tegasnya.

Pengalaman menjadi sutradara ini dirasa sebagai pengalaman yang berbeda bagi Olga Lydia. “Kalau sebagai pemain selesai shooting selesai, tapi jika sebagai sutradara beban mental tidak akan hilang sebelum filmnya diputar,” tandasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge