0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tawaran Berlabuh Ferry Anto, Eit Tunggu Dulu!

Ferry Anto, striker Persis LPIS (Dok.Timlo.net/ Aji)

Solo — Penyerang Persis Solo LPIS musim lalu Ferry Anto Saputro yang tengah didekati klub asal Riau PS Siak, tak menutup kemungkinan untuk berlabuh di klub lamanya. Ya, manajemen Persis LPIS tetap memintanya bertahan di Solo dan kembali berseragam Persis dibawah naungan kompetisi PSSI.

Namun, kubu Persis LPIS harus segera menentukan langkah terlebih dahulu mengingat klub ini memang menjadi prioritas utama Ferry. Namun, bila tidak segera mengikatnya, Ferry akan segera terbang ke Riau dan menerima tawaran kontrak PS Siak.

“Saya sudah diminta PS Siak besok Minggu untuk berangkat ke Jakarta. Artinya mereka memberikan batasan sampai dengan besok Minggu,” beber Ferry, Kamis (17/1) sore.

“Tadi juga sudah saya sampaikan ke Pak Joni (Manajer Persis LPIS) bahwa saya dapat tawaran kontrak dari sebuah klub dengan nilai besar. Pak Joni meminta saya untuk menunggu sampai hari Minggu karena akan ada paparan dengan Walikota dan pengurus,” imbuh Ferry.

Ferry mengaku tak akan ambil pusing dengan memilih klub lain, bila nantinya proses negosiasinya dengan Persis LPIS maupun Persis LI mandeg. “Intinya Persis Solo LPIS masih menginginkan saya dan menurut Pak Joni jawaban itu akan ditentukan sesudah ada restu dari Walikota usai paparan besok. Namun, bila memang nanti tidak ada kesepakatan, semuanya diserahkan kepada saya,” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge