0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dealer Kembangkan Sayap ke Layanan Bodi dan Cat

SERVIS BODI DAN CAT-Servis bodi dan cat di Fasilitas Bodi dan Cat Honda Bintang Adi Sucipto (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo — PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan fasilitas bodi dan cat dari Honda Bintang Adi Sucipto Solo, Kamis (17/1). Dengan penambahan fasilitas baru tersebut, dealer otomotif ini siap memfasilitasi layanan perbaikan bodi dan cat sebagaimana standar kualitas Honda.

President Director PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida, mengatakan dengan adanya perluasan fasilitas bodi dan cat, Honda Bintang Adi Sucipto diharapkan bisa memberikan servis yang lebih lengkap bagi konsumen. Serta dengan waktu pelayanan yang lebih cepat.

“Dengan begitu, hal ini akan meningkatkan kepuasan pelanggan Honda di Solo dan sekitarnya,” tambahnya.

Melalui fasilitas baru ini, kini Honda Bintang Adi Sucipto mampu melayani 200 unit mobil perbulan. Berdiri di atas lahan seluas 2176 meter persegi, Fasilitas Bodi dan Cat Honda Bintang Adi Sucipto didukung bangunan workshop seluas 1449 meter persegi dan area spareparts seluas 110 meter persegi.

Adapun guna memenuhi kebutuhan servis pelanggan, Honda menyediakan dua spray booth dan 13 bay. Sementara sebagai Green Dealer Honda, Fasilitas Bodi dan Cat Honda Bintang Adi Sucipto menerapkan sistem pengecatan water-based yang lebih ramah lingkungan.

Terlepas dari itu, hingga kini Honda telah memiliki 89 dealer yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Dari jumlah itu, sebanyak 45 dealer telah dilengkapi fasilitas bodi dan cat. Sementara 40 dealer di antaranya telah menggunakan material cat water-based pada fasilitas bodi dan cat.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge